Guardiola Tak Berminat Gabung Juventus

Guardiola Tak Berminat Gabung Juventus

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak jua memiliki niatan pergi dari Etihad Stadium. Dia jua mengakui senang melakoni kariernya di Inggris.

Tempat juru tak-tik Juventus memang kosong karena dibebaskannya Massimiliano Allegri dari jabatannya. Beberapa nama telah dihubungkan dengan lowongan ini. Guardiola dilaporkan menjadi target kunci Juventus, disusul beberapa nama lainnya kayak Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

Meskipun begitu, Guardiola menegaskan ia tidak akan hijrah ke Italia di Kala dekat. Pasalnya, dia amat menikmati pekerjaannya di Inggris sekarang.

“Tidak terdapat posisi yang lebih bagus untuk kerja ketimbang Inggris. Tak terdapat posisi yang lebih bagus untuk mengerjakan job Kamu menjadi pelatih. Aku bisa membandingkan dengan Spanyol dan Jerman, aku rasa Italia bakal sama. Tak terdapat tempat yang setingkat lebih bagus ketimbang Inggris, ” tutur Guardiola di Soccerway.

“Para fans terus menyuport Kamu. Aku adalah seragam biru, aku merupakan salah satu dari Kamu. Tahun perdana ini sukar. Saat kami tereliminasi oleh Monaco di Liga Champions, berupaya susah payah di Liga Premier. Namun para fans menyuport kami. ”

“Saya mengalami ini di kompetisi musim perdana saat kami tak memenangkan 1 piala juga. Mereka menyuport aku. Aku tak melupakannya. Simpel saat ini untuk menyatakan betapa bagusnya kami. Kala ini tak kerja dengan bagus, aku perlu masa. Kita semua perlu masa. Namun aku memperoleh suport, ” Guardiola melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.