4 Hal yang Dapat Dipelajari Saat Inggris Bantai Panama

Inggris menang besar ketika bertemu Panama di pertandingan ke-2 Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, yang diselenggarakan pada hari Minggu (24/6) malam WIB. Armada three Lions meraih kemenangan dengan score mutlak 6-1. Harry Kane menyumbangkan sebagian dari jumlah skor yang dibuat Inggris. Sementara itu, 3 skor lain lahir dari performa John Stones … Continue reading “4 Hal yang Dapat Dipelajari Saat Inggris Bantai Panama”

4 Hal yang Dapat Dipelajari Saat Inggris Bantai Panama

Inggris menang besar ketika bertemu Panama di pertandingan ke-2 Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, yang diselenggarakan pada hari Minggu (24/6) malam WIB. Armada three Lions meraih kemenangan dengan score mutlak 6-1. Harry Kane menyumbangkan sebagian dari jumlah skor yang dibuat Inggris. Sementara itu, 3 skor lain lahir dari performa John Stones (Dua skor) juga Jesse Lingard. Keunggulan tersebut menciptakan armada Gareth Southgate memastikan dirinya menembus fase 16 besar. Inggris sekarang mengoleksi 6 angka sehabis di laga sebelumnya meraih kemenangan vs Tunisia dengan score 2-1. Di bawah ini 4 pelajaran yang dapat dipetik dari keunggulan telak Inggris vs Panama sebagaimana menurut livescore liga Italia.

1. Bola Mati Trippier Vital – 5 dari 8 skor Inggris didalam 2 laga mereka di Piala Dunia tahun ini datang dari set piece yang diambil Kieran Trippier. Karena Inggris kerap kesusahan membuat kesempatan membikin skor di dalam laga, eksekusi bola mati Trippier dapat menyuguhkan kesempatan paling bagus untuk Three Lions tuk melaju jauh di Rusia. Tembakan penjuru serta tembakan bebasnya secara umum amat istimewa selama ini. Bila Trippier dapat mempertahankan konsistensi di dalam kondisi bola mati, ia tentu bakal jadi punggawa reguler Inggris di tahun-tahun yang akan datang.

2. Inggris Tidak Boleh Kehilangan Kane – Kane telah membikin 5 skor di dalam 2 laga di Rusia. Striker Tottenham tersebut sekarang jadi top skorer sementara Piala Dunia 2018. 2 skor di antaranya datang dari penalti, 2 lagi dari jarak dekat, lalu sisanya amat beruntung. Kane ada di tempat yang ideal pada saat yang ideal tuk Inggris kemudian memperlihatkan mutunya sebagai pencetak skor menakjubkan. Inggris tak boleh kehilangan punggawa berumur 24 tahun tersebut bila mereka pingin mempunyai peluang menjuarai Piala Dunia tahun ini.

3. Waktunya Sterling Dicoret – Superstar Manchester City tersebut tidak tajam di kelas internasional. Sterling memainkan fungsi vital di dalam 2 skor Inggris, tapi ia sebetulnya dapat membikin 1 skor dari jarak dekat. Terlepas dari sejumlah performa yang ditampilkan, ia terkesan amat kesusahan tuk Inggris. Sehabis memastikan diri menuju fase 16 besar, laga Inggris vs Belgia dapat memberikan peluang yang cocok untuk Southgate buat merehatkan Sterling serta bereksperimen dengan punggawa yang tidak sama tuk Kane. Punggawa yang dapat dimainkan merupakan Marcus Rashford, yang main amat mempesona vs Kosta Rika di laga friendly pamungkas The Three Lions.

4. Meksiko Team paling mantap di CONCACAF – Panama sudah pasti 100 persen tertendang dari Piala Dunia 2018. Mereka musti balik lebih awal sehabis mengalami 2 hasil negatif berturut-turut di Grup G. Panama malah mempunyai perbedaan skor yang lebih jelek dari Arab Saudi. Saudi setidak-tidaknya memperlihatkan penampilan yang layak di laga ke-2 mereka vs Uruguay, dan Panama makin bertambah jelek semenjak laga vs Belgia. Sehabis Kosta Rika pun tertendang usai mengalami 2 hasil negatif berturut-turut, Meksiko merupakan salah satu team CONCACAF yang menciptakan catatan mempesona di Rusia. Terlepas dari itu, tim nasional Inggris sendiri sekarang jadi salahsatu favorit kuat di kompetisi Piala Dunia 2018. Mereka sekarang telah 100% pasti menembus fase 16 besar, setelah mereka meraih hasil positif di dua pertandingan pertama mereka, yaitu saat vs Tunisia serta Panama. Jadi, apapun result di laga pamungkas mereka vs Belgia esok, team garapan Gareth Southgate tetap bakal lolos.

Sekian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang kami tulis ini dapat memberikan wawasan bagi para pengunjung setia Nobeoff. Berikan komentar Anda di kolom komentar yang sudah kami sediakan. Dan jangan lupa klik tombol share agar artikel ini dapat dibaca oleh banyak pencinta bola lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.